Tentang hasil skripsi saya...

Pasca ngerjain revisi, judul skripsi saya berubah jadi

Hubungan Komitmen Beragama dan Kesejahteraan Psikologis pada Ibu Muslim Indonesia
(No SARA, ini karena partisipan saya 266 Ibu, agamanya Islam semua.. :)


Hasilnya?
Signifikan.

Ibu yang memiliki komitmen beragama yang tinggi cenderung memiliki kesejahteraan psikologis yang tinggi pula.

Kesimpulannya?
Yuk Ibu-Ibu, kita tingkatkan komitmen beragam kita! Supaya kesejahteraan psikologis meningkat. Karena Ibu dengan kesejahteraan psikologis yang tinggi akan mampu menerima diri mereka secara positif, membina hubungan baik dengan orang lain, mampu menilai dirinya based on standar yang mereka tetapkan (ga terpaku sama penilaian orang), mampu membuat keselarasan dengan lingkungan sekitar, juga mampu menetapkan tujuan hidup.

Yang terpenting?
akan lebih bagus performa nya dalam mendidik anak-anak.


Semoga bermanfaat yaa hasil skripsi saya ini! :)
-Kembali meningkatkan tilawah dan muraja'ah yang sempat terabaikan. Hey Ramadhan, sungguh aku merindukanmu! -

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger