Please call her: skripsweet :)

Sebagai salah satu kejadian mahapenting dalam hidup, skripsi saya layak masuk blog! hehehe..

Jadi, ceritanya, saya masuk di penelitian payungnya Mba Dini Rahma yang super okeeeee... variabel yang saya teliti ada 2. jenisnya korelasional.

judulnya? Hubungan Komitmen Beragama dan Psychological Well-Being pada Ibu Indonesia


Jadilaaahhh... data saya membentang dari Aceh (eh, ini beneran) sampe Buton.
nggaaaak... saya ga ngiderin indonesia sendiri kok.. saya nyortir dari data temen-temen satu payung.. temen-temen saya itu nelitinya spesifik khas daerah.. sedang saya Ibu Indonesia; jadilah kami saling melengkapi.

Progreessnya? Haduh, plisss... jangan ditanya ya. disemangatin ajah. hahaha.. cenat cenut plus sakit perut tiap ngingetnya.. do'akan yaa.. deadline yang harus saya penuhi 13 Mei 2011 (dan itu 42 hari lagi, oh well..)

konsekuensinya, saya banyak berpetualang dengan 'Aqilla bulan-bulan ke depan! pp bandung-depok hanya berdua sajah! what a life.. what a life.. sungguh pun, saya belum ada apa-apanya.. terakhir ke depok kemarin, saya satu travel sama ibu-ibu dengan bayi 3 bulan. dan beliau lagi ngerjain disertasi. hayaaahhh... ibu ibu itu memang ruarrr biasa!

sudah ya, sekian kisah tentang makhluk asik bernama skripsweet ini.. saya mo ngerjain bab 2 dan 3 doloo!
*selasa depan dikumpul! *pengsan

yuk mareee.. semangat semangat! :)


¡Compártelo!

1 komentar:

Anonim

semangat. wah hebat! di kelas anis juga ada yang ngerjain skripsi dengan 1 baby. di tambah 1 lagi yang masih di dalam perut.
semangat ya! makin banyak yang bantui ngerjain :)

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger