6 mos 'Aqilla

Sejujurnyaaa... Blog ini niatannya mau buat semacam diary progress gitu tentang 'Aqilla.. perkembangan dia sejak dari kandungan sampeee besar nanti. bahkaaan sampe dia sendiri yang bisa nulis blognya! hihihi..
tapi apa daya, emaknya sibuk males. jadilah belang bentong urutannya. hehe, maaf ya, Naak.. Bunda nulisnya per-6 bulan aja ya ya ya? *pembelaandiri.

yappp.. 6 bulan sudah berlalu.. dan bayi kecil Bunda pun beranjak besaarrr.. serasanya baru kemarin ngeliat 2 garis di testpack, ngerasain tendangan heboh di perut, ngeliat kamu di layar USG, belanja barang-barang bayi *eh yang ini mah sekarang juga masih yak?, sampeeeee mendengar tangisan pertamanya pecah di kamar bersalin RB Depok Jaya September lalu..

eehhhh, 'Aqilla udah segede ini ajaaa

udah ngerti difoto, tiap kamera mengarah ke Qilla; langsung deh senyuuum! ^_^

Dan so far, anak kecil ini udah bisa:

1. Gegulingan. Pas tidur masih disebelah, tau tau paginya udah diujung kasur *doh!

2. Merangkak. Errr, tepatnya merayap sih. tadinya baru bisa mundur.. sekarang udah jago maju juga! Hup hup! ayo cepat jalan, Nak! :)

3. Sudah makaaan.. iya doong, kan aku sudah 6 bulan, Bundaaa.. 

4. Bisa protes! Haha, ini nih yang paling heboh! kalo ngga seneng atau bete atau diambil mainan yang lagi dipegang langsung engeeeeeeengggg.. sembari jejeritan sampe tetangga sebelah denger, 'Adek Qilla, kenaapaaa?'

5. Udah kenal Abhiw Bunda nyaaaa.. terutama Bunda. jadilah, kalo ditinggal sendiri trus ngeliat saya atau Dzaky membelakangi mau pergi, dia langsung berteriak. huwahahuwahuwa.. Bunda nya makin susyeh masak dehhh..

6. Mulai Babbling! sejauh ini baru sampe "Abba" buat Dzaky; dan "Buuu" buat saya. Hihihi.. lucu deh! apalagi kalo minta susu, "Buuu"nya makin kenceengggg.. :)

7. apa lagi ya? hehe.. lupa.. ga ada abis-abisnya sih ngomongin anak kecil inii..

Hufff.. satu semester sudah berlalu! Bukan hanya buat Qilla; tapi 1 semester pula yang mesti kami pertanggungjawabkan di hadapanNya kelak di hari akhir. kita belajar sama-sama ya, Sayaang..  :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger