Untuk Cita :)

Bismillaah..

Sedari awal, saya sudah bertekad tidak akan memenuhi blog ini dengan curhatan ambigu yang labil nan galau. Berniat teguh tidak akan membuatnya macem blog saya jaman dahulu kala yang selaman-laman isinya ga jauh dari curhatan (yang baru saya sadari belakangan ini, betapa lebaynya saya kala itu.. ck ck ck)

tapi untuk malam ini, saya tidak tahan.

Saya cuma ingin berucap:
Aku

sungguh

sayang

kamu

hey,

Dea Adhicita!


terimakasih untuk tawa dan tangis yang terberi antara kita. untuk sepanjang jalan busway menuju parasitologi yang diakhiri dengan kenyang perut di Ayam Bakar Christina. terimakasih untuk bangku akademos tempat kau wawancaraiku dulu, "Selepas kuliah, mau ngapain?" yang kujawab begitu polos, hingga ia menjelma menjadi do'a dalam genggamanNya, "Maunya S2 dea, tapi kepingin nikah dulu. he he.". untuk MUI jam 7 pagi yang selalu cerah dengan senyum dan candamu. untuk KTM-mu yang bertulis "Dea Adhicita Shalihah" alih alih "Dea Adhicita" saja -yang membuatku terpesona- hingga berazzam untuk menamai anakku dengan last name serupa -dan sudah ku lakukan, bukan?-, juga panggilan sayang itu: Kamu Appa dan aku Momo! tertawaan yang tak pernah habis rupa. Untuk rencana 5 tahun yang kita papar bersama "mereka". Ah ya, ingatkah dengan julukan yang kita beri untuk mereka yang beruntung mendapatkan kita kelak, 'lelaki cahaya'? Dan ya Dey, aku sudah didatangi sang lelaki lebih dulu. Maka percayalah masa mu pun akan hadir sesaat lagi. sesaat.. sesaat.


Aku.cinta.kamu.Dey.
tetaplah meluap dalam keluap-luapanmu.
sungguh, aku mencintaimu.

¡Compártelo!

4 komentar:

dea alias dey

jayaning.. :)
manis banget sih kamu.. aku jadi terhenyak nih bacanya..
semoga lelaki cahayaku segera menjemput yaa *ahahahaha*
salam cup cup wow buat si pipi tumpah yang ada last name aku-nya ituuuuuuu

Jayaning Hartami

aku kan emang manis dari duluuu..

hehehe

gaiu

waaah, kakak temennya k dea ya?
psiko 07? :D
kebetulan k dea kk kelas saya waktu sma :)

salam kenal ya k, udah beberapa kali mampir kesini tapi baru nyempetin komen sekarang, hehe
izin saya tambahin di tautan blog saya :)

Jayaning Hartami

@gaiu: salam kenal, adik.. :)

silahkan.. aku taut balik ya blognya..

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger