Daddy's Girl

Dulu, sebelum Chiwa lahir, sesungguhnya saya sempat khawatir dengan suami saya. "Akankah dia bisa jadi Ayah?" (hehhh, kesannya saya udah pasti bisa gituh? ;p)

kekhawatiran saya ini beralasan, sodara-sodara. Soalnya, waktu saya hamil dulu, Aay jarang banget komunikasi dengan Chiwa via perut saya. Paling banter, Aay cuma nyodorin tangan buat "di salim" ke perut saya. Buat ngobrol atau ngelus? Wihhh.. itu kudu saya paksa paksa dulu baru dia "ngeh" kalo there's somethin' inside my tummy.

Wajar yaa, namanya juga ibu-ibu, saya jadi ketar-ketir sendiri. Gimana nih kalo nanti si bocah udah keluar? jangan-jangan Aay ga mau gendong. Hehe. Padahal, terpengaruh dari BG single parent keluarga saya, saya selalu mengharu biru kalo ngeliat bapak-bapak yang asyik main sama anaknya. I wish I would have one as my husband.

Syukur Alhamdulillaah, kekhawatiran saya ga terbukti. Jauh berbeda saat hamil, pasca melahirkan suami saya justru supeeeerrrr dupeeeeerrr nempel sama Chiwa. Mulai dari tidur sampe foto-foto berdua (dimana saya menjadi fotografernya se-la-lu!). Baaahkan sekarang kalo mau pergi keluar rumah, udah ga ada tuh rutinitas cium-cium kening saya.
kalo saya protes, "Bhiiiwwww... ciiuuuumm!!",
Aay cengengesan sambil bilang, "Ih, malu ah, diliat anak tuuuh!"
"Biarin tauk Bhiw, kan ngajarin anak kasih saaayaaangg.."
akhirnya keluarlah jawaban jujurnya, "Kan udah tadiiii diganti sama cium-cium Chiwa"
saya: -_-''

Yeah.., She's trully her daddy's girl!



 Huhuyyy,  "ganteng"nya sama! He he..




Sapa bilang nyusu cuma bisa sama Bunda?? Abhiwa juga biisaaaa! (Abhiwa, 2010)




 ini style favoritnya Chiwa! "menduduki" Abhiwa, itung2 latihan buat menduduki gedung MPR nanti. huehehe




 Adakah yang meragukan bahwa mereka adalah Ayah dan Anak? *Bunda ngacung





It is bathing timeeeee!





Setelah 1 semester "kuliah" di UI bareng Bunda, semester ini Chiwa "lanjut" ke ITB, wihiiii..  :D





Lalu Bunda?
Yeaahhh, "cukup" puas dengan satu foto ini sahaja lahhh...
(itupun banyak yang komen, "iihhhh.. ga mirip!" awas ya, liat aja ntar anak kedua! *colekcolekAbhiwa.)


Ba'da kuliah Tauhid bareng Aa Gym di MUI



Daaannn... paragraf ini, marilah kita tutup dengan bernyanyi sebait lagu fave nya Chiwa, I Love You by Barney & Friends:

I love you
you love me
we are happy family
with a great big hug and a kiss from me to you
won't you say you love...me... too...


A great family I have,
thank you Allah.. :)

¡Compártelo!

1 komentar:

Zulfadhli's Family

Waaaahhh, yang lagu paling bawah kan paporitnya Zahia :-)

Hehehe, iya Bun itu mah potokopi Ayahnya pisan. Sama kaya Zahia. Kalo gw gendonhg eh gw dikira baby sitternya. Hiks hiks!! *ngasah golok sapa tau ada yang mo bilang begituh lagee*

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger