Dulu.

Sore itu. 2008.

"Can you just stop annoying me? Kenapa harus aku? Banyak yang lebih baik. lebih cantik. lebih pinter. lebih shalihah. Kenapa harus aku?"

dua mata itu menunduk diam. Jemarinya bermain tak tentu arah. ku rasa, kali ini ia mati langkah. Ya, apalagi tanya yang mesti ku uar untuk menghenti langkahnya selain ini?

Lamat terdengar naik turun nafasnya. bahkan ku sudah tersenyum menang dalam hati, Skak mat kini kau!

Dan Lelaki itu,
"Jika ada seribu bintang yang bersinar terang, apa aku harus memilih yang paling terang? Padahal nyatanya yang kubutuhkan bukan terangnya. Tapi ketentramannya.."

aku tercekat. lidahku kelu.
Baiklah, Dzaky, kali ini kau menang lagi..




*mengenang satu separuh perjalanan.
Jangan buatku mencintaimu, melebihi cintaku pada Tuhanku.

¡Compártelo!

5 komentar:

Faiz_Izzudin

Nice mba Tami, wah kayaknya saya perlu belajar ma mas dzaky nieh...ijin copas ya...buat persiapan bahan saya kelak jika sudah beristri...

Jayaning Hartami

silahkan ka.. :)

Zulfadhli's Family

Aslkm. Mba Tami, apa kabar? mangap yah baru mampir kesini, gw lagi dilanda mabok tingkat tinggi neh jadi ngecek blog paling kalo lagi ga mual (dah 3 hari boo ga buka blog)

Thnaks atas partisisapinya. Tapi gw tanya dulu yah ke Ayahnya Zahia apakah postingan lama boleh ikutan ato harus postingan baru?

Kalo emang tar kata Ayahnya Zahia bikin baru gpp kan Mba? Secara tulisan Mba bagus2 loh. seeprti yang "Dulu" ini. Padahal cuma percakapan pendek, tapi gw ngerasa feel-nya dapet banget *menurut gw dirimyu ada bakat deh jadi penulis*

Wokeh deh, tar ekye kabarin yah Mba. Sekali lagi thanks telah mau meramaikan acara syukuran kecil2an keluaragzulfadhli. Oya, blognya boleh gw link? Thanks sebelomnya

Salam kenal buat De Aqilla dari Zahia :-)

Jayaning Hartami

@Bundamil(Bunda hamil):
hehehe.. sok atuh, Bunda.. silhkan di link balik..

segera kabari ya persyaratan lombanya! :)
kalo mesti post baru, aku kirim yang ini aja kalo githuu..

salam balik dari Qilla buat kaka zahia!

Zulfadhli's Family

Mbakyu, akyu dataaaannnngg :-)

Kata Ayahnya Zahia harus post baru. So ditunggu yah Mba postingan barunya. Pluuusss poto sama Yayang hehehee

Wokeh deh,s ekian dulu Mba pemberitauannya. Link dirimyu segera Abang pasang. Maklum gw mah gaptek pisan kalo urusan ngotak-ngatik blog. Gw mah taunya nulis ajah hihihi pengakuan dah!

Thanks yah

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger