Proudly present: Sahabiyah Corporation! :)

Menjadi WAHM (Working at Home Mom), itulah impian saya sejak pertamakali menatap dua garis membahagiakan penanda hadirnya Chiwa.

apalagi sejak Chiwa lahir, huihhh.. saya pribadi bener-bener ga kebayang gimana rasanya harus pergi kerja setiap senin-jumat (atau senin-sabtu, kalo saya jadi pegawai swasta). berangkat kerja pagi-pagi sekali, lalu pulang sampe rumah larut (tau sendiri lah lalu lintas jakarta pas jam pulang kerja kayak gemana). cuma bisa ketemu anak di malam hari atau akhir pekan (itupun kalo ga berkutat dengan take home work).

Bukan.. saya bukan sedang bersinis dengan para workingmom. justru saya angkat topi dan 4 jempol buat mereka! Aseli, saya yang ngerasain 4 bulan jadi kuli-mom (ibu2 yang kuliah maksudnya, hehe..) aja udah setengah napas. So, I know being a working mom is not an easy thing to deal. Manajemen ASIP, bagi waktu antara suami, anak, dan me-time. huaaahhhh.. keren banget deh wahai kalian, Ibu-ibu yang bekerja! (termasuk Ibun dan mertua saya).  :)

Ehe, jadi OOT. sebenernya post ini tuh saya mau promosi gitu.. sehubungan dengan visi saya jadi WAHM, saya dan beberapa teman (Mba Indah & Ka efa) pun mulai merintis usaha yang akan kami jalankan sedari kini hingga nanti. Alhamdulillaah, proposal bisnis yang kami rancang di-acc sama pihak UI untuk dapetin dana sebesar 24 Juta! Yeeyyyy, Alhamdulillaah..

Bisnis apa tuh?
produknya ga jauh-jauh dari kesenengan tim kami, yakni memakai gamis. tapi..., gamisnya ga sembarang gamis. Gamis yang kami produksi mengambil aksen hanbok, baju tradisionalnya Korea.
kenapa ambil hanbok? karena siluetnya A-line, membuat gamis jadi lebar, sehingga mempermudah mobilisasi buat para aktivis juga nyaman buat diajak naik motor! :)

Inilah beberapa contoh produk Sahabiyah Corporation yang sudah ready stock.







 ini model favorit saya!

kalo dipake buat ke pesta, pasti keren abis! *promosi woooo




tau ga ini bahan dasarnya apa? kain sarung! iyaa.. cinta indonesia doong! :)




kalo yang ini, buat kuliah pasti oke! nyaman dan bahannya pun tahan 
lama







model ini bagian rompinya bisa dbuka lohh.. jadi fleksibel





 Mba Indah bilang, ini model "saya". manis yak? *saya apa bajunya? hehehe













gimana? tertarik kah? ini baru 7 model, masih ada 8 model lain yang menanti!. Penasaran mau liat langsung dan pegang-pegang? 
Boleh boleh boleh.. yuk mari dateng ke Expo UYSEP tanggal 26-28 Januari 2011 @Ged. DKIB Universitas Indonesia.
Bukan cuma produk kami lohh, ada beragam produk lain yang  ga kalah menarik! ada makanan, sepatu, dll. Dijamin seruuu dan kreatif punya. anak ui gitu loh.. hehe.. *dijitakabhiwa.

Please come and see..
we'll be glad to meet you there, fellas! :)

¡Compártelo!

7 komentar:

Zulfadhli's Family

Seukses selalu yah Bun bisnisnya. Gw juga jualan, tapi ga bakat dagang onlen. Jadi langsng ngerampok ajah ke orang2 yang dikenal hehehe *bakat preman*

annisa

mb..liat gamisnya, lucu2..
boleh tau harganya berapaan..?bisa dibeli dimana..?

nursanti

wah keren banget, aku jg suka hanbok so jadi penasaran bisa di beli dimana? mohon infonya ya mba.....

Unknown

itu gamis ngga pake judul mbak...? naksir ama yang itu tuuuh...duh , namanya apa donk??

Unknown

saya lihat gamis yang paling terakhir ka, waktu itu di bawa mba indah.. posting foto yang lain dong ka penasaran siapa tau ada yg cocok hehe

Septi Kurniasih

8 model lain mana nih??? ditunggu lho... ^^

Hairi Yanti

mbak, masih jualan ga ya? Harganya berapa nih?

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger