When two become one =)

This was the moment of our July, 18th 2009...

       muka tegang Dzaky, walau setelah akad, ngakunya tidur nyenyak semalam sebelum hari-H.. :p




Dan sampailah pada detik-detik menegangkan itu..

                                       jabat tangan dua lelaki terhebat dalam hidup saya! =)



Hingga salim takzim itu pun pertama kali saya lakukan,





Selanjutnya, hidup saya menjadi begitu berwarna, cerah meriah!
Dan kami pun bertolak untuk bergegas meniti jalan pelangi..





Hingga setahun kebersamaan, masih saja banyak yang saya nikmati dari perjalanan ini.. ^__^

                                            Sebelum hamil, ini Tami versi "kurus". hehehe..


Tidak lama berselang, Allah mengaruniakan kami amanah baru: (calon) orang tua!

                Tami yang mukanya jadi pipi semua :D * usia kehamilan 20 minggu*  

***********************************************************************************
Untuk semua keindahan hidup ini, ga ada lain yang bisa diucap selain Alhamdulillaah, terimakasih Allah yang telah mempertemukan kami di jalan kupu-kupu, dan menuntun kami meniti pelangi.

Dan untuknya yang terindah,

Aku mencintaimu karena Allah, 
karena Allah mewajibkanku untuk mencintaimu, maka ku lakukan itu...

maka kan slalu ada alasan untuk mencintaimu.. 
setiap saat, setiap waktu, seumur hidup dunia-akhiratku..



**********

Dzaky dan Tami,
mengenang 1 tahun, 1 bulan, dan 2 hari itu...
semoga Allah makin ridha'. Amiiiin.. Allahumma Amiiin..



  

¡Compártelo!

1 komentar:

miimim

aku jalan2 ya Tam, di Blogmu..
dan menemukan ini :)

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger