Setelah hiatus sekian lamanya...

Kangen nge bloogggg!! :D

Sesungguhnya setelah posting blog terakhir disini dipublish, ada banyaaakkk sekali kejadian seru yang meluap luap di kepala, menunggu buat ditulis. Tertentunya setelah jadi Pengajar Muda (iya dong, kan gw masih muda! hihi) di Sekolah Alam Bandung, wallahi, makin banyak yang pingin ditulis.. Hanya saja apa daya, modem pasca bayar semakin memberatkan kantong susah dapet sinyal. Plus working load di SAB yang ajegile beratnyeeee.. baiklah, mari kita hiatu dulu. :)

Setelah sedikit "merengek" pada Pak Suami, siang ini saya resmi dibelikan modem internet untuk pertama kalinya (soalnya modem yang lama masih bawaan pas masih "bujangwati", hehehe). Alhamdulillaah, mari kita nge blog lagi. ;)

Jadi, Apa kabar dunia? semoga tetap menyenangkan untuk semua. Semenyenangkan sore ini, dimana anak kecil lincah sudah tidur, Abhiwa nya pergi keluar untuk urusan bisnis, dan saya sedang izin ga masuk karena maag kambuh. Ala kulli hal, selalu ada kesyukuran yang dapat dihirup di segala atmosfer bukan?

Sekian posting blog-setelah-sekian-lama-hiatus-ini. Saya mau nyari card reader dulu. tangan udah gatel banget mau posting berbagai foto 'Aqilla dan "kakak-kakak"nya di Sekolah Alam.

See u soon, :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger