All I need is hug!

maaf kalo postingan sebelumnya rada curcol :p

Jadi gini, sebenernya saya lagi hectic berat gara-gara satu semester ini dilanda badai tugas berkepanjangan. plus beberapa masalah lain yang patah tumbuh hilang berganti (doh, ini bahasa apaan seh!).

Dan 2 pekan ini bakalan jadi puncaknya. Tugas pengganti uas yang tinggal 2 ekor lagi kudu saya kejar sebelum senin. juga kompre pelatihan 2 yang menunggu buat dinikmati. don't mention, jatah absen saya yang kudu cepet diurus kalo g mau nilai kuliah saya dicekal semester ini. Ahay, form penliaian magang juga belum usai.

overall, saya sedang sangat butuh liburan. serius deh. kepingiiiiin banget pergi ke manaaa gitu yang ga ada orang. tapi perginya bertiga sama Abhiwa n 'Aqilla. kepingin banget stay out from these things for just a few days. kayaknya bakal membantu sangat tuh.

Faktanya, saya belum bisa berasyik liburan ria mengingat tugas-tugas kuliah saya yang ngejibrek (ni bahasa apa lagek pula) itu. trus saya jadi bete sendiri deh. trus curhat di blog. ha ha.

Oke deh, balik ke topik yang mau saya bicarain di postingan kali ini.

Syahdan, di tengah kekalutan saya tentang tugas-tugas mencekik, Allah menaikkan lagi sedikit level ujianNya buat saya. yeah, Abhiwa jatuh sakit. suspect tipus n dbd, begitu dokternya bilang. Beriringan dengan itu, tante yang biasa tinggal bareng kami mendadak harus pergi (woman business, you know). Konsekuensinya adalah, saya jadi harus menghandle seisi rumah beserta penghuninya yang lagi terkapar ga berdaya. Ujiannya juga ditambah dengan 'Aqilla lagi pundung, rewel, jadi 3 malem berturut-turut jejeritan dan cuma mau tenang kalo dipeluk.

Jadilah saya berjibaku dengan semuanya. Hey, to tell you the truth, I'm not a superwoman. Jadi ceritanya tenaga saya udah mencapai tapal batas gitu. Dan bingung mesti gimana.. soalnya sebelum nikah dulu, kalo saya lagi ngalamin sesuatu yang out of my tolerance, biasanya saya ngabur keluar malem-malem. makan es campur atau sekedar liat bintang. Berhubung udah nikah, apalagi suami lagi sakit, ada bayi pulak, ga mungkin lah saya ngelakuin itu. Sempet kepikiran sih, tapi langsung keinget kisah istri Nabi Ayyub yang ngabur pas suaminya lagi sakit. Wehehe, takut durhaka saya. :p

Jadilah seharian kemarin itu saya curhat terus-terusan sama Allah di sujud dan do'a saya. Allah, aku cuma minta pelukan.. begitu kira-kira lafaz do'a saya.

Allah memang Maha Rahiim. Sayangnya luar biasa. saya cuma berdo'a, padahal ikhtiyar saya buat jaga keluarga ini belum maksimal, tiba-tiba aja semalam tadi rumah kami kedatangan 3 tamu spesial, yang tentunya, Allah sendiri yang mendorong hati mereka untuk kemari.

Mulainya dari the newlywed Ka Cici & Bang Kholid, sebenernya udah dari siang gitu mereka kirim pesen di fb, nanya boleh dateng apa ngga. Dan waktu saya tanya ke Dzaky, katanya nggak boleh. he he he. Maaf ya Ka ci & Bang Kho, rumah lagi kayak kapal pecah soalnya.. tapi memang jari-jari Allah yang bekerja ya, saya lupa gitu nyampein pesannya. Alhasil, pas saya inget mau nyampein, mereka langsung ngirim sms, "kita udah di kapuk.." Saya langsung nengok ke Dzaky dan dia ga bilang apa-apa, melainkan jalan ngeganti baju. Alhamdulillaah, come here you fellas!

Ka Cici & Bang Kholid dateng bawa roti bakar dua tampuk (tau aja kita belum makan!). dan kami pun berbincang lumayan lamaaaaa... Chiwa juga kayaknya seneng ketemu Tante nya itu. nangisnya mereda, bahkan sempet ketiduran di gendongan Ka Cici. Ga lama, tanpa diduga sebelumnya, Ibu Champ juga dateeeeenggg..!! Hooo, saya terharu sangad.. memang sih udah dari maghrib Tery bilang mo kemari. tapi saya bilang ga usah karena Dzaky nya juga masih lemes. Tapi dia tetep datang! Hiksss.. aseli saya terharu.. apalagi Tery dateng bawa dua bungkus soto plus nasi.. doh, rasanya pengen nangis aja deh.. mereka baik banget..

Alhamdulillaah, ba'da kedatangan tamu-tamu seru itu, Dzaky keliatan lebih sehat. setidaknya lebih ceria deh. Dan Chiwa juga jadi agak tenangan (nah, ketauan kan, jadi kalian yang ngerasanin dari kemaren? ;p). Energi saya pun terpompa lagi. Allah, saya ga sendirian! :D

not the least, tante cibuy yang sempet saya ajakin ketemuan di detos tapi nggak jadi. hehe, kapan-kapan ya buyyy..

Walaupun pagi ini kembali gloomy, tapi saya sangat terbantu dengan kedatangan mereka itu.. sampe terharunya saya sampe bikin status di fb

Today, I am asking Allah for a hug,
and you know what?
Allah gives me three hugs in a row!

I love you Puti Ayu Setiani, Rizky Eka Putri, & Tery Marlita!
:')

sepele, tapi signifikan. kau mungkin terkadang tidak menyadari bahwa sebuah pelukan bisa menjadi begitu berarti...



¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger