Pejamkan mata dan sebutlah sepuluh nama yang paling kau cintai dalam hidup ini

Saya ambil topik tersebut dari blog ini.


Bismillaaah, saya memejamkan mata, dan yaa...
kalian, sepuluh nama yang paling saya cintai dalam hidup ini:

1. Ibu.
Untuk senyumnya yang ga pernah lepas, sebandel apapun saya di masa remaja. Untuk pengorbanannya yang begitu luas dan tulus. Untuk kemudahannya dimintai bantuan-bahkan- lebih sering tanpa perlu saya mintai terlebih dahulu. Untuk bijaknya dalam mendidik anak -Ibu, bisa kah aku sepertimu?-. Untuk syurga di telapak kakinya yang terasa sangat suliiiiit untuk saya gapai mengingat semesta kebaikan-kebaikannya dan seuprit pengabdian saya. Untuk setengah jiwa yang saya dapati darinya 20 Juni sembilan belas tahun silam.

Ibu, aku mencintaimu dalam sadar dan tidak sadarku. aku mencintaimu, Bu.
aku ingin jadi shalihah karena hanya dengan itu Allah 'kan kabulkan pintaku padaNya untukmu:
sebaik-baik istana menjulang di syurgaNya sana.


2. Kanda-ku.
makhluk baru dalam kehidupan saya. Hehe. saya mencintainya melalui jalan pelangi yang kami titi setahun ini. bukan sesiapa yang tiba-tiba saja berjuang untuk dunia-akhirat saya.
Saya mencintainya untuk senyumnya. tawanya. candanya. cerianya.
untuk sepanjang jalan margonda yang kami lalui bersama hampir di tiap pagi.
saya pun mencintainya untuk sejuta perbedaan yang ada diantara kami.
saya cinta saat ia mengernyit dan berseloroh, "Leeeebaaaayyyyy..", tiap kali membaca tulisan saya tentangnya. tentang kami. ^_*

Sayang, sayang, sayang, ini kan yang kita sebut dengan kesejiwaan? ;)


3. 'Aqilla Humairaa Shalihah.
Saya sudah membagi separuh jiwa padanya semenjak detak jantungnya mengedip di layar USG RSIA Graha Permata Ibu sepuluh bulan yang lalu.

Perlukah kalimat lain untuk menjelaskan cinta Umhiwa padamu, Nak?


4. Swit.
Sahabat terbaik. Lebih banyak menanyakan kabar dibanding ditanya. Lebih banyak menelepon lebih dulu daripada sebaliknya.
Setiap mendengar ceritanya. perjuangan jilbabnya. semangat mengejar cita-citanya, saya cuma bisa malu. dia satu-satunya sahabat yang hampir selalu hadir setiap saat saya butuh dikuatkan.

Makasih ya Wit.. semoga Allah sahabatkan kita lagi di syurga nanti.


5. Mbah Kung dan Mbah Uti. Kalian sepaket untukku! :)


6. Dea Adhicita Shalihah.
kamu tulus, Dey, ga kayak aku: artifisial..
 
Chiw, jika kelak kau bertanya dari mana asal namamu, cukup baca posting Umhiwa yang ini ya.. :)



7. Anggo & Adi. I count you both once!


8. Yang Niz


9. Nesya Eka Putri


10. Tias Poltek temen ex-**** saya.







Mungkin kesepuluh nama itu ga rutin hadir dalam do'a malam saya.
Mungkin juga kesepuluh nama itu bukan orang yang rajin saya sambangi via sms atau telpon.
sesuai instruksi, saya cuma memejamkan mata, dan kesepuluh orang ini lah yang hadir pertama kali di pelupuk mata.
saya cinta kalian, wahai sepuluh orang disini, serta jutaan orang lainnya di luar sana! :)

¡Compártelo!

1 komentar:

Anonim

merinding...
tapi berasa undefiniteable.. haha.. ;p

jazakillah ukh, wa barakallah...

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger