Do'a 'Aqilla malam ini

Allah, tolong jagain temen-temen bayi aku ya di Mentawai, Merapi, dan Wasior.
Kasih mereka makan yang cukup, tempat bobok yang anget, juga baju yang kering.

oh ya, jangan lupa ingetin Ummi Abi mereka supaya tetep ada di deket mereka.

Allah, aku anak shalihah kan ya? Ummi bilang, anak shalihah disayang Allah, didenger do'anya.


aku mau jadi anak shalihah supaya Allah kabulin do'a nya aku.



Allah, jagain temen-temen bayi aku ya di sana... makasih Allah. Udah ya, aku mau tidur dulu.

amin.

¡Compártelo!

1 komentar:

nanajingga

aqilla kok tidurnya malem bangeeet? nemenin umiwa-nya ngerjain tugas ya? :)

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger