Bingung kan...

Ini postingan saya di tumblr, yang (akhirnya) saya cantumin di sini karna (akhirnya) blog ini dikerjain (lagi) :p


Saya ini tipikal ekstrovert. Talent winning over others nya kuat banget. Konsekuensinya? Semua media yang sifatnya jejaring sosial itu bahayaaaaa buat saya. Soalnya guampaaanggg banget tergoda buat pamer. Sekecil apapun itu. Huiks -_-
In the other hand, saya butuh media sosial untuk ngeluarin ide (talent pertama saya Ideation). Dan gak bisa kalo cuma tuang ide itu di ms.word. Rasanya ga semangat krna gak ada proses sharing disana.
Huhuhu… jadi bingung kaaann… kepingin nutup akun fb atau twitter, masih butuh dengan alasan ekonomi (hahahah… salam tos buat bocah bocah @pathfinderCC) tapi gak ditutup, susaaaahhh banget nahan diri buat gak gunain akun slain untuk ngomong yang manfaat doang (banyakan gak meaning nya soalnya. Hahahaha). Terusnya kalo dipikir pikir lagi, kan ntar di akhirat ditanya tuh satu persatu tweetnya buat dipertanggungjawabin (matik gw, mana udah ribuan lagi tweetsnya). Arggghh..galau….
Ini juga akhirnya bikin blog baru di tumblr dan ninggalin keluagahanif.blogspot.com (dan sekarang dikerjain lagi, muahahahaha), karena ngerasa blog yang kemarin itu kok rasanya pamer bener yak :p mau nulis post baru aja mikir lamaaaa bener. Milih milih kisah yang kayaknya bisa bikin orang ber-oooohhh-ahhhh. Hihihi…
Seujurnya kangen sama sosok Tami yang ada di titiknadir.multiply.com. hampir 85% postingan disana itu genuine, makannya rada rada labil gitu naik turun emosi tulisan disana. Huahahahahua. Kalo dibaca dari awal kadang ngerasa, “masyaallah, dulu ababil bener sih gw seblum merit”. But I do love it! Karna menulis buat saya adalah aktivitas katarsis, sama sekali jauh dari niatan publikasi. Kalo udah nulis tuh rasanya legaaaaa banget. That’s all.
Makannya, saat A Dzaky meng-encourage untuk rajin ikut lomba nulis, saya malah jadi mandeg dan gak bisa ngetik apa apa, apalagi kalo lomba nulisnya bertema. Hahahha…
Ah ini tulisan niatnya cuma curhat ngalor ngidul aja, hihihi.. sejauh ini sih akun fb masih aktif (wlopun jarangg banget ditengok), twitter juga masih sering dimainin. Dan sekarang ngeblognya di tumblr.
Ah, mudah-mudahan Allah masih jaga dari aktivitas pamer dkk. Dan kalo ada yang baca status atau tweet atu postingan yang mulai pamer, mohon diingatkan yaaa :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger