Antara ITB dan UI ;)




Apa definisi sahabat?


Ya, saya biarkan 4 orang ini menjawabnya. =)

Menikah dengan Dzaky, di tengah segala pusingnya, hahaha, kenal dengan banyak anak ITB jadi salah satu kesenangan tersendiri. Sebagai anak kampus UI yang terbiasa dengan intrik politik sana-sini (bukan gw! bukan gw!), bisa merasakan atmosfer ITB itu pengalaman yang unik. Di sini adem (udaranya)  dan adem (gejolak kampusnya). Entah kenapa ya, saya ngerasa lebih nyaman ada di ITB daripada di UI. Apa karena disini banyak cowoknya? Hahahaha, mengerikan -_-"


Oke, kembali lagi ke 4 orang di atas (selain Dzaky, 'Aqila, dan saya). Mereka orang-orang yang saya kenal lewat Dzaky. Lalu, entah bagaimana celetuk-gumam kami mengalir begitu saja. Foto itu diambil saat acara arak-arakan wisuda ITB. Acara pasca wisuda, dimana para wisudawan (iyee, banyakan cowoknya jadi gw sebut wisudawan aja, hehehe) dikasih acara khusus sama masing-masing himpunan. terus mereka perform di area terbuka kampus. Unik dan seru. Saya sudah nonton 3x wisuda dan ga ada bosennya sampai terkahir kemarin. Sepertinya 'Aqila akan saya minta kuliah di ITB aja ;)


Dan tentang foto di atas, entah kenapa bikin saya inget dengan film ini:



Film lucu yang selalu bikin saya dan Dzaky ngakak ('Aqilla diumpetin sama si Uwak karna film ini banyak 17+ nya, hehehe). Sayang, susah nyari foto HIMY yang posisinya persis kayak foto di atas. Tapi lumayan-lumayan miriplah... Anggap saja foto pertama sebagai HIMY versi Marshall dan Lily sudah berputri, hehehe.. Tapi mungkin juga terasa mirip sebab bertemu keempat orang itu selalu membuat saya bahagia.

Baiklah, karena hujan sudah turun. Saya mau pulang k rumah dulu.
Intinya, senang sekali bisa berteman dengan anak-anak ITB yang minim intrik, baik hati, dan tidak sombong.
Mungkin postulat ini memang benar: Saya jatuh cinta pada ITB, lebih dari UI (tolong jangan digeneralisir ke kisah cinta saya, please..) ;)

¡Compártelo!

3 komentar:

Unknown

ahihi lucu fotonya kak :D

Puti

tapi kalo UI (aku) masih ngangenin kan Bun... ;)

Jayaning Hartami

@Syifa: iya, adikk.. itulah gaya para ikhwan ITB. heheu..

@Buy: Definitely YES! :)

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger