Random 2011

1. 'Aqilla lagi seneng2nya ngomong, "Ga!" dan "Dah Abisyyy" tiap kali disuapin. Oh maaaiii...


2. Dzaky udah libur kuliah. c-u-r-a-n-g! daku justru lagi ngebout bikin raport sekarang

3. Eh iya, saya sekarang Guru Kelas di Sekolah Alam Bandung. Alhamdulillaah.. ^_^

4. Saya dan Dzaky lagi keranjingan nonton Dorama Jepang. Proposal Daisakusen? Code Blue? Change? Pride? you name it, bakal gw tonton semuanya. hihihi

5. Saya lagi kepingiiiin banget tinggal di Jepang

6. Dzaky ditawarin TA plus beasiswa ke Malaysia, tapi (off korss..) dia ga mau. "S2 dhek? kuliah? lagi? Nehiii...!" -__-"

7. 'Aqilla baru sembuh dari ISPA sejak masuk daycare 2 pekan yang lalu. the worst fever I ever face.. Ga lagi-lagi sakit ya, Nduk..

8. Saya lagi kangen masa-masa SMA

9. Penghasilan Dzaky bulan depan 4 juta, alhamdulillaah..

10. Qilaqila sekarang udah mau minum UHT. jadi saya ga mompa ASI lagi.. (secara di Sekolah Alam juga ga ada kulkas, errrr...)

11. Sejak ngajar di SAB (sekolah Alam Bandung), saya langsung jatuh hati. 'Aqilla musti musti mustiii sekolah disini nanti!

12. Sedang Abhiwa maunya, 'Aqilla sekolah di Darul Hikam (hadeeehhh...)


13. Saya lagi capek ngerjain raport, jadi ajalah nge blog

14. Saya lagi sutris nyari khadimat buat ngasuh 'Aqilla di rumah. anyone? anyone?


15. awal bulan ini Dzaky sempet stress tingkat tinggi.berlanjut dengan pembelian testpack. hasilnya? negatif. hehehe.. Allah paling paham kemampuan hambaNya, memang.. ;)

16. Saya kangen SMA (eh ini udah kesebut ya? ga apa deh.. bener2 kangen soalnya)


17.  Hafalan Qur'an murid2 saya sekarang masuk ke surat At-Tahrim, juz 27. (fyi, mereka baru kelas 5 SD)


18. Saya lagi kangen seseorang.. sungguh kangen sekali.. semoga dia baca, dan tahu bahwa ini tentang dia..


19. Saking kangennya, sampai kepingin nangis..

20. That's it, I can't continue to write anymore.. I do really miss him.. :'(



¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger