The man I missed

Allah itu memang yang paling tahu bagaimana menyemangati hambaNya..

saya lagi kangen lelaki itu.. dan tiba-tiba aja (oke, g ada yang kebetulan bagiNya. semua sudah di catat rapi. tapi jemari saya yang bergerak di google, I have no intention to do it before), sampai lah saya ke salah satu posting blog ini:

24 September 2010,

Siang ini gue pergi ke Rumah Bersalin, ada temen gue yang lahiran kemaren di situ. Sejujurnya, itu keponakan pertama gue dari temen-temen kuliah gue. Rasanya? Ha, gue gk tau gimana rasanya. Baru kali ini gue merasa se-excited ini. Baru kali ini gue ngerasain bahwa ngelahirin itu penuh perjuangan, butuh keberanian, dan daya tahan yang sangat tinggi. Dan temen gue..berhasil ngelewatin proses persalinan normal yang berat itu. So proud of you, Tami.. Mudah-mudahan, gue juga bisa sekuat lo.Terus, selama gue jenguk keponakan gue yang baru berumur beberapa jam itu, gue ngerasa *kalo kata anak SMA* unyu banget. Tami, Dzaky, dan Chiwa. Oh, God..itu baru namanya unyu! Jadi, ceritanya, si Chiwa nangis, dan Tami ngebiarin Chiwa nangis. Soalnya, si Chiwa belum nangis dari pagi. Dan demi Allah Pencipta Langit Maha Indah, ini pemandangan paling indah yang pernah gue liat. Tami ngehibur anaknya, Dzaky juga gitu. Sesekali mereka saling menatap. Suara suara menenangkan, suara-suara sayang saling mengerti. Aduh.. Subhanallah, Subhanallah.. Subhanallah.. Kalau bukan Dia, siapa lagi yang sanggup membuat 'adegan hidup' seindah ini?Aaa..udah, ah.. mupeng gue. Haha!


Hey Tante Meiz, makasih ya.. itu salah satu pentingnya menulis, IMHO. kita ga pernah tau kapan tulisan kita bisa menyemangati seseorang nun jauh di sana. hingga dari sanalah pahala kebaikan mengalir tiada henti.. makasih ya Meiz.. you are really make my day.. :')

Tuh kan, tambah kangen gue jadinya.. hiks hiks.. pulang ahhh... :')

¡Compártelo!

1 komentar:

Mulki Rakhmawati

iyah :rainbow
tetap semangat menulis.
salam kenal, mbak tami :) aku suka sekali blog iniii

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger