a something so-called happiness

Pagi itu..
"Mbul, dimana sekarang? kok display pict bbm nya kayak lagi pelatihan gitu?"
"Iya Tam, lagi pelatihan di Pertamina. Alhamdulillaah.."


Lalu, beberapa hari setelahnya...
sebuah sms yang masuk ke hp saya di siang terik itu
"Tam, tolong infoin ya ke temen-temennya Dzaky. kantor gw lagi buka rekrutmen buat anak-anak teknik. kalo minat, kirim aja CV nya ke email gw annies.bramanti@arutmin.com

Saat wisuda,
"Qyu! sekarang dimana dirimu?"
"Rektorat, Tam.. Riset disana.."

Di hari-H ITB Job Fair,
"Tam, dateng ga ke ITB Job Fair?"
"Nggak, Nieess.. gw lagi di jakarta.. kenapa memangnya?"
"Yaahhh,, padahal gw sama cika lagi di sini nih, ngurusin rekrutmen kantor.."

Dan baru-baru ini..
saat statusnya menggambarkan kegembiraan luar biasa,
"Eh Feybz, Achunk di Balikpapan sekarang? huaaa.. dirimu keterima dimana kah?"
"Tetep di sby, Tam.. sekolah internasional. iya tuh si Achunk diterima di TOTAL. she's gonna be a rich girl.."




Demi Allah, saya bahagiaaaaa banget dengernya.. walau ada degup-degup iri kepingin, tapi buncah bahagia itu, masyaallah.. indahnya tak terperi.. seperti baru kemarin kita sekelas di MPKT, berlarut dengan tugas, curhat tengah malam, jalan-jalan rutin yang seru. seperti baru kemarin Allah gariskan persahabatan ini..


Demi Allah, Achunk, Ciqa, Annies, Feybz, Mbul, Manceu, Nuy, Qq,
aku sayang kalian.. sayaaaang sekali... :')


p.s. buat Nuy, semangat skripsinyaaa! tahun depan kita ngumpul di nikahannya Mbul yaaaa :p




Please banget Girls, kita sobatannya sampe ke syurga ya? ya? yaaa?

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger