cuma lagi kepingin nulis

Yaaaaayyyy.. Assalamu'alaykum semuaaa.. gimana kabar Ramadhan mu?

saya?
uhum.. Malu ah kalo ditanya.. masih ngejar target yang makin susah dikejar! :p
Ternyata jadi Ibu dari seorang bayi 10 bulan itu sungguh menjungkirbalikan dunia saya.
Bayangkaaaannn.. ketika saya lagi asyik tilawah, tiba-tiba aja muncul "seonggok" kepala kecil  yang berteriak, "Baaaaa..!"

kebayang ga sih gimana khusyuknya tilawah saya? >.<

Tapi 'Ala kulli hal, memang selalu ada yang bisa disyukuri dalam hidup..
Untuk tiap lembar mushaf yang tertunda, pasti Allah berikan waktu penggantinya.. Misalnya yaa.. kayak waktu gini nih, pas si bocil udah bobo. Lalu kenapa malah nge-blog, Tamiii?

Heee.. jadi Ibu memang luar byaaasaaa.. saya masih kagum beribu derajat pada sosok sosok shalihat macam (Alm.) Bu Yoyoh Yusroh juga Bu Wirianingsih yang bisa konsisten tilawah 3 juz perhari, pluss... mencetak anak-anak yang bisa menjaga diri mereka sendiri. Ya.. menurut saya, itu sih esensi anak hafizh/at. Bukan sekedar yang bisa bunyiin ayat Qur'an macam kaset murattal. Tapi deep down inside, mereka punya imunitas tingkat tinggi untuk tetap jadi yang tegar di tengah edannya dunia sekarang.

Eh, omong2 dunia, hari ini 17 Agustus ya? Waaa... Met milad Indonesiaku! Semoga kelak 'Aqilla bisa jadi generasi solutif untuk payah dan papa mu.. Kabulkan Rabbi, Allahumma Aamiiin..


Oh iya.. ada resolusi baru yang akan saya lakukan di tahun ini: Jadi Working Mom!
Haaaa... seperti menjilat ludah sendiri rasanya hihihi.. Tapi apa daya, uang pangkal sekolah 'Aqilla 13 juta getooohh.. saya khawatir ilmu2 psikologi ini menguar entah kemana selama masa rehat, padahal saya kepingin banget S2. Makannya, sekarang saya lagi nunggu panggilan dari beberapa tempat yang udah nerima CV saya. Do'akan yaaa.. 

Ah, kayak Doraemon rasanya. kepingin ini kepingin itu kepingin punya mobil akhir tahun ini. Eh yang dicoret itu, tolong dido'ain juga ya! hihihi.. Namanya juga manusia kepinginnya banyaaaak.. tapi first come first, harus selalu ada syukur yang mendahului.. syukur yang kalo di-list mah buaanyaaak bangeeet..

Kayak ini nih yang biasa Dzaky ingetin ke saya kalo lagi kambuh "istri galak"nya


1. Bersyukur bisa nikah muda (sedangkan di luar sana baanyaaakk yang susah buat nikah muda. terus galau. Eh, yang ini no offense yaaa! >.>)

2. Bersyukur udah punya anak (ga sedikit kan pasangan mapan luar biasa tapi belum juga diamanahi anak? Bahkan 'Aisyah nya Rasulullah pun ga merasai tendangan kecil di rahiim.. Uh, kalo inget yang terakhir itu rasanya ter-ha-ru bisa jadi Ibu.. :')

3. Bersyukur karena udah lulus kuliah (Heee.. yang ini mah Dzaky gampang ngingetinnya. Tinggal bilang, "Coba kan? AKU aja BELOM lulus kulieeaaah!" Sabar broo.. sabar.. hihihi)


4. Mengingat poin di atas, bikin saya bersyukur juga punya suami yang bertanggung jawab. Rela buat cuti kuliah setahun. Di saat seantero dunia (Lebay sih, hehe) meneriaki, "Sayaaang lagiii..". Dzaky tetep move on. Karena dia tahu, sejak akad itu diucap. tugas utama dia ya sebagai suami saya! Bukan mahasiswa..

5. Bersyukur karna... Ah, banyaaaak lah pokoknya! Kalo di list semua kapan gw twitterannya tilawahnya? Heee.. Malu daku tiap cek tilawah di liqo-an, ketinggalan sama yang laiin.. padahal isi liqo-ku ummahat alias ibu2 semua.. tapi tilawahnya luar biasoooo..

Yap begitulah.. malam ini cuma kepingin nulis aja.. kangen sama blog ini. mudah2an manfaat dan ga ada mubadzir di dalamnya..

Ayo semangat! Selalu ada Allah Yang Maha Baik kan  di segala cuaca? :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger