Belajar mencintai...

PROSES.


iya, saya lagi belajar mencintai proses. seperti yang pernah saya bilang di sini, saya itu tipikal manusia shortcut. apa-apa ga sabaran, apa-apa pengen udahan, dikit-dikit pengen langsung nyampe tujuan. padahal hidup ga seperti itu, ya kan?

Jadi saat ini saya lagi belajar mencintai proses. sebagaimana proses mencintai saya dengan setia menunggu saya untuk dewasa di tiap masalah yang ada, setia menunggu saya bangkit di saat jatuh, setia menunggu saya belajar walau mengeja perlahan.

duilee, serius amat mbak..

Wkwkwkw.. sebenernya tadi saya kepikiran nulis tentang aktivitas saya saat ini sih.. kenapa jadi ngelantur kemana mana yak? hahaha.. jadi disini lah saya, di depan sebuah laptop di ruangan HR kantor. mengisi istirahat shalat jumat dengan WA-an, blog walking, ngbrol sama anak magang, dan membayangkan sedang apa gadis kecil tercinta saat ini. lagi makan kah? lagi tidur kah? Kangen T.T

oh iya, sore ini saya bakal masuk kuliah insos di pekan kedua. kamu tau apa yang paling saya dapatkan dari dua semester berjalan ini? Saya benar-benar ketemu dengan apa yang disebut passion. Sesuatu yang bikin saya deg-degan tiap kamis malam, lalu mood kece sepanjang siang Jumat. karena apa? karena sore nya saya bakal kuliah! Iya, kuliah intervensi sosial.

Mungkin ini pertama kalinya saya ga pengen shortcut. saya ga pengen cepet cepet masa kuliah kelar. saya pengen terus masuk kelas buat baca jurnal atau dengerin dosen ceramah. Atau diskusi sama temen-temen di kelas. Iya, saya cinta banget sama jurusan ini :')

tapi ternyata di sana saya pun belajar mencinta proses. lagi-lagi. karena di tiap pertemuan, kami selalu ngebahas masalah di Indonesia yang -sunggguuuhhh- ga ada habisnya dan -sungguuuhhh- ga ngerti harus dari mana menyelesaikannya.

Seperti yang selalu saya celetukkan tiap kali suami jemput kuliah,

"Ay.. capek.."
"Capek kenapa? capek kuliah?"
"Bukan, Capek mikir. masalah Indonesia kok banyak banget ya.."

dan itu terjadi setiap kuliah berakhir.

Tapi ya itu tadi, saya lagi belajar mencintai proses. bahwa bangsa ini lagi bergeliat, bertumbuh, ke arah yang lebih baik. bahwa ga semua bisa saya lakukan, tapi sesuatu pasti bisa, pasti ngefek, pasti lama-lama signifikan. tinggal nunggu tipping pointnya aja.

Ya elah, jadi serius lagi kan nulisnya :P

Udah, mending hore-hore aja. menikmati kalo semua hal yang saya lakukan dan dapati saat ini, semua karena proses :D . bukan cuma saya, tapi kamu juga kan? Buat semua yang sedang berproses di luar sana, selamat belajar mencintai proses ya... :)

¡Compártelo!

2 komentar:

Mila Purnama

hidup = proses.. :)

www.jualhotlingerie.com

www.myreviewx.blogspot.com

Gina

Iri kalau membaca blog yang berisi narasi kehidupan sehari-hari. Ingin juga belajar...

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger