dan tentang passion itu?

Passion? 


Ya, masih sama. tentang pendidikan.
Saya masih ingin punya sekolah yang bisa menggaji gurunya mutlak di atas UMR. 6 juta sebulan, minimal.

Saya ingin punya sekolah yang punya pemberdayaan ekonomi mandiri. Yang ga gantungin ekonomi hanya di uang SPP. yang bagus penilaian performa gurunya. Yang jelas jenjang karir buat guru-guru nya.


Tapii... saya kan butuh modal. hihihih..

Makannya saya korbankan beberapa tahun ini untuk fokus kumpulkan uang. Jujur aja, gaji saya sebagai guru jauh panggang dari api kalo buat dikumpulin jadi sekolah.

iya sihh, rejeki mah dateng dari mana ajah..
Tapi saya kepingin fight dengan kemampuan saya sendiri, insyaallah.


:)

¡Compártelo!

3 komentar:

dey

meng-aminkan keinginannya, mudah2an terkabul .. :)

Titi Esti

Amiin... salam kenal Teh

Jayaning Hartami

makasih do'anya mbak dey dan mbak titi!

:)

Posting Komentar

Selamat datang di Keluarga Hanif!
terimakasih yaa sudah berkunjung.. :)

Search

 

Followers

Rumah Bahagia ^__^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger